Sunday 6 October 2013

Welcome to My Blog Generation ID. Blogger Mobile

Tips cara Blogging di HP


Hello Word. Welcome :D

Selamat Datang di Blog Saya.
Sedikit Cerita, kilas Balik terbuatnya Blog ini.


Blog ini saya buat untuk sekedar Tulisan tentang Aktifitas Blogging atau NgeBlog Saya, yang mana saya merupakan Blogger Mobile saat saya turunkan artikel ini.

Apa itu Blogger Mobile. Kalo menurut Saya, seorang Blogger yang aktifitas Blogging nya itu menggunakan Handphone alias HP. Kalo Smartphone mungkin lebih canggih ya.


Awal pertama Saya ngeBlog menggunakan HP, tapi kadang ke Warnet. Lalu saya punya Laptop, namun beberapa bulan kemudian Rusak!. Akhirnya saya kembali lagi menjadi Blogger Mobile.

Memang banyak kendala, namun tidak jika Anda punya banyak cara. Ya, saya selalu mencari ide dan bagaimana caranya agar aktifitas Blogging yang terhalang bisa teratasi. Kadang ada juga yang tidak ada Solusi, namun selalu ada ide dan Alternatif.


So, bagi kamu yang ngeBlognya tidak pake HP. Semangattt ya. :)

Sekian, terimakasih sudah membaca tulisan ngawur ini.

0 comments:

Post a Comment